Subscribe via RSS Feed Connect on Instagram Connect on Google Plus

Sekilas tentang perkembangan imadiklus.id

Filed in Curhat by on Agustus 30, 2010 22 Comments • views: 105

Ni admin mau curhat yang kedua setelah curhatan pertama admin mau melaporkan perkembangan wb imadiklus.id yang kian hari kian baik sambutanya terimakasih sabelumnya bagi para kontributor dan pengunjung setia imadiklus, lhooh kok adminya laporan emang dapat dana ? gak ya admintu Volunteer sukarela ja kok gak dapat bayaran, lalu kenama melapor min ? ya biar kita sama sara memiliki (menumbuhkan rasa memiliki gituh)   berikut saya lampirkan keterangan gambar tentang laporan admin,




Untuk pengunjung sendiri rata rata Imadiklus di kunjung dari 900-1200 pengunjung tiap hari

Jadi imadiklus sangat laku jika dipasangin iklan atau adsense sakalian tapi admin sengaja tidak memasang iklan yang berlebihan demi kenyamanan pengunjung, lho kok bisa banyak gini pengunjungnya min ???   ya karena admin imadiklus tidak hanya sekedar membuat web aja tapi juga memperhatikan SEO apa itu SEO ? males neranginnya baca aja disini, Tujuan SEO adalah biar WEB imadiklus sering muncul di google (mesin pencri) jadi PLS terkenal gituh itu tujuannya. sekali lagi bukan bermaksut sombong

berikut data dari google tentang artikel imadiklus

member imadiklus pun sampai saat ini lebih dari ribuan orang gak jelas juga sih dari mana asal mereka, tapi yang jelas imadiklus saat ini sangat minim penulis tidaktahu kenapa, apa mungkin minat dan daya tulis mahasiswa PLS sangat minim kalik ya seperti saya 😛 nanti deh akan saya bahas di posting selanjutnya, berapa sih min membernya ? nih totalnya

tukan 1000 an lebih trus yang nulis siapa aja nih min membernyakan banyak ? wah ternyata memberbanyak tapi penulisnya hanya belasan orang gak ada 20 orang deh yang jelas kan bisa diliat siapasaja yang nulis dan total tulisanya diweb, padahal kalau menulis di imadiklus itu hak paten atau hak karya dari penulisnya selalu di cantumin lho, buat teman mahasiswa jika ada tugas dari dosen suruh buat artikel lha daripada ketikan hilang atau gak keurus mendingan posting sini aja, itu merupakan salah satu bukti nyata dari teman imadiklus untuk memperkenalkan PLS dan bukti kita sama sama berjuang untuk PLS yang lebih baik, manfaat yang lain bisa terkenal nih masalahnya setiap posting di imadiklus maka akan otomatis tersebar di FB imadiklus   yang ada 12xxx member+ 100.xxx pengemar secara otomatiis

berapa kapasitas hosting yang di pakai imadiklus saat ini ? lihat gambar

apasih hosting min ? males neranginya (gaktau padahal) belajar sendiri aja ya selain hosting juga perlu domain alamat web klo orang yaitu imadiklus.id, dapat dari mana tuh min dapat dari mbahkakung gue ya belitoya , berapa nih harganya? cek aja lah sendiri di google, terus ni uang yang buat beli uang sapa ? ya …. pokoknya adalah . yang jelas belinya pake uang 😀

udah dulu ya postinganya lagian gak tau juga ini di baca ma teman teman atau tidak

Silahkan yang mau tanya tanya ma admin promosi

lihat sini aja

FB http://www.facebook.com/lukalamalarahati

Tags: ,

Comments (22)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. KataHati berkata:

    Semangat mas admin 🙂

  2. Imadiklus berkata:

    makasih de kadang juga merasakan keputus asaan de sih udah 2 tahun aku tunggu kok gak sumbang tulisan

  3. Edi berkata:

    resiko jadi admin adalah gmn ngeramaikan imadiklus.id shg pembaca tertarik utk nimbrung ber koment riaselamat berjuang…Tuhan beserta orang2 yang berani berbuat

  4. Trimo berkata:

    Buat adminny tak acungn jempol lah dah sbr trhdp warga imadiklus yg minim ngsh sumbngsih seperti sya he2…

  5. Rerry berkata:

    admin = pahlawan IMADIKLUS…salut…^_^

  6. Aqil berkata:

    mz admin pejuang Imadiklus tanpa tanda jasa (Admin=Umar Bakrie)

  7. Ronggo berkata:

    Dan Umarbakri di saat ini Gajinya udah Gede gak seperti lagunyaSudah gak peke tas hitam dari kulit buaya TP (teptop) Sudah tdk pakai Sepeda butut 😀

  8. Panji berkata:

    Trimo nyamain nih profilnya…

  9. Trimo berkata:

    kitakan berjuang di jalur yang sama heheh………..

  10. Panji berkata:

    hahaha…Admin…Kita cari sponsor….

  11. Ronggo berkata:

    Panji Romadhon : saat ini bukan sponsor yang utama, tapi keperdulian sesama untuk saling berbagi, ikatlah saran & yang kau rasakan dengan tulisan

  12. Panji berkata:

    segan untuk menulis jika jarang membaca…

  13. Ronggo berkata:

    dengan menulisa maka budaya baca akan terlaksana

  14. Panji berkata:

    kan iqro dulu…hehehe…

  15. Panji berkata:

    ayat pertama iqro,,,

  16. Ronggo berkata:

    keberat itukah klo mo nulis di imadiklus ?

  17. Fendik Setyawan berkata:

    tetap semangat nulis lah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *