Subscribe via RSS FeedConnect on InstagramConnect on Google Plus

Semoga Pendidikan Luar Sekolah Kedepan Lebih Maju

Filed in Harapan PLS by on September 30, 2017 0 Comments • views: 52

Semoga Pendidikan Luar Sekolah Kedepan Lebih Maju. Pendidikan luar sekolah (pls) adalah Pendidikan non formal atau bisa di sebut juga pendidikan di luar lingkungan sekolah formal, pendidikan yang sangat berpotensi untuk masa depan cerah, bagi kalian yang merasa jurusan ini tidak memiliki potensi yang cerah untuk kedepanya, coba kalian terjun dulu sebelum kalian menilai, karena itu yang saya alami sendiri di saat saya masuk dan terjun ke lingkup pls sudah jelas akan mempelajari beragam ilmu yang berkaitan dengan masyarakat. Oleh karena itu dengan keberadaan mahasiswa lulusan pls di tuntut bisa membelajarkan dan mencerdaskan masyarakat melalui konsep pemberdayaan masyarakat. Mata kuliah pls sendiri pun beragam sekali diantaranya psikologi perkembangan, psikologi sosial, pendidikan sepanjang hayat, dan lain sebagainya, asyik kan?




Prospek kerja lulusan pls pun sangat banyak selain menjadi pegawai negri sipil pls jugaa mengahasilkan tenaga pendidik dan kependidikan non formal dan informal, memajukan kualitas dan kuantitas masyarakat, menjadi tenaga pendidik di bidang PNFI (pendidikan non formal dan informal), yang terpenting nya kita bisa lebih memajukan kualitas masyarakat di indonesia, dan lain lain masih banyak lagi. Sudah banyak alumni pls yang banyak menduduki jabatan tertinggi atas dorongan dosen pls yang lebih unggul dalam kreatifitas nya yang tinggi.

Harapan saya sebagai mahasiswa pls yaitu semoga pls kedepanya lebih maju dan bagi orang orang yang sudah terjub didalam nya mempunyai keyakinan yang kuat untuk memajukan masyarakat di indonesia ini.

Maju terus pantang mundur buat kalian yang berjuang untuk memberdayakan masyarakat, karena buat kalian sangat baik dan sangat mulia.

PLS! SATU KATA BANGGA!

Penulis
Dewi Resty Fauzyah
dewiresty10@gmail.com

Tags: , ,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *